Waktu pengambilan keputusan tampak bagi Kane karena Manchester

Waktu pengambilan keputusan tampak bagi Kane karena Manchester United terlihat sebagai langkah yang masuk akal.Itu bukan jawaban yang ingin didengar Tottenham Hotspur.Waktu pengambilan keputusan

tetapi itu khas Harry Kane bahwa ketika dia ditanya tentang masa depannya dia tidak mengelak.

“Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita sedang maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, Agen212 saya bukan orang yang tinggal di sana untuk itu,” katanya, selama Q&A Instagram dengan Jamie Redknapp , pakar Sky Sports dan mantan gelandang Tottenham.

Kane dan Redknapp adalah teman, jadi mungkin penjaga Kane agak murung dalam membicarakan masa depannya, meskipun dia pasti tahu apa yang dia katakan dan efeknya.

Sentimen tidak akan mengejutkan bagi Spurs atau Daniel Levy, ketua mereka, yang akan mempertahankan striker itu tidak dijual dengan harga berapa pun.

Masalah bagi Kane adalah mulai merasa seperti sekarang atau tidak pernah jika dia melakukan apa yang sebelumnya dianggap tidak terpikirkan oleh banyak orang: meninggalkan Spurs, meskipun cintanya pada klub, untuk memenangkan trofi

Ini adalah dorongan olahraga alami dan siapa yang dapat menyalahkannya, bahkan jika Spurs akan mencatat bahwa, tidak hanya dia pemain dengan bayaran tertinggi, dengan £ 200.000 (€ 223.000) seminggu, tetapi memiliki kontrak yang berjalan hingga mendekati usia ke-31. ulang tahun 2024.

Tapi Kane akan berusia 27 pada bulan Juli, jadi jam terus berdetak. Setiap penilaian yang masuk akal akan menyarankan bahwa jika dia akhirnya akan pergi maka itu harus pada musim panas 2021.

Masa jayanya akan berada di antara usia 28 dan 32. Jika dia menunggu lebih lama dari 12 bulan ke depan, kapal mungkin telah berlayar.

Dalam jangka waktu itu, apakah pendukung Jose Mourinho yang paling setia atau yang paling positif dari penggemar Spurs akan membayangkan mereka menantang piala? Sulit untuk melihat, dengan Mourinho mengatakan dia tidak memiliki anggaran untuk membentuk kembali skuad yang sangat membutuhkan perbaikan.

Tentu saja, CASINO ONLINE bahkan jika tidak ada yang tahu keadaan pasar transfer setelah pandemi coronavirus, menjual Kane akan memberikan dorongan besar pada dana yang tersedia untuk Mourinho.

Pada saat yang sama, para penggemar mungkin merasa bahwa Kane telah melakukan sebanyak yang dia bisa untuk klub, dan akankah mereka benar-benar menyesalkan dia pergi jika akhirnya memenangkan perak yang dia inginkan?

Copyright © riverlodge-bb Frontier Theme