Tenis Selandia Baru mengatakan pihaknya menjadi tuan rumah turnamen

Tenis Selandia Baru mengatakan Senin (25 Mei) pihaknya akan menjadi tuan rumah turnamen profesional pertama di belahan bumi selatan sejak penutupan COVID-19.

Tenis Selandia Baru mengatakan pihaknya menjadi tuan rumah turnamen

Turnamen Liga Primer putra di Auckland bulan depan akan menampilkan 24 pemain yang bersaing dalam tiga tim di arena tanpa penonton selama tiga minggu.

Direktur kinerja tinggi Tennis NZ, Christophe Lambert mengatakan turnamen itu, yang dimulai pada 3 Juni, akan mengadu veteran ATP melawan beberapa bintang baru Selandia Baru.

“Liga Premier Selandia Baru QQCASINO menawarkan peluang bagi para pemain terbaik kami untuk memiliki lingkungan yang kompetitif di kandang sendiri sehingga mereka siap untuk melompat kembali ketika sirkuit pro dimulai lagi,” katanya.

Petenis nomor 77 dunia asal Inggris Cameron Norrie, yang tumbuh besar di Selandia Baru, dan beberapa pemain Piala Davis Selandia Baru termasuk di antara mereka yang ambil bagian.

Sifat internasional dari tenis berarti olahraga telah terpukul oleh penutupan coronavirus.

Di antara Grand Slam, Prancis Terbuka telah ditunda Luckycash999 dan AS Terbuka sedang mempertimbangkan untuk berpindah tempat dari New York jika krisis virus di kota itu tidak mereda.

ATP tidak berencana untuk melanjutkan pertandingan turnamen hingga awal Agustus, sementara WTA berharap untuk memulai kembali kalendernya di Palermo pada 20 Juli.