Sebuah sundulan babak kedua oleh Michael Keane memberi Everton

Sebuah sundulan babak kedua oleh Michael Keane memberi Everton kemenangan tandang 1-0 melawan tim papan bawah Norwich City di Liga Premier, Rabu (24 Juni), ketika Canary menunjukkan sedikit tanda percikan yang mereka perlukan untuk menghindari degradasi.

Norwich memang menekan slotonline tim tamu pada kesempatan di babak pertama, tapi butuh waktu hingga Lukas Rupp berhenti untuk menguji kiper Everton Jordan Pickford dengan tembakan tepat sasaran.

Everton menaikkan tempo jauh di babak kedua, memimpin pada menit ke-55 ketika Keane mengirim sundulan melirik dari sudut terbang melewati kiper Norwich Tim Krul ke gawang.

Alih-alih memicu tim tuan rumah ke kehidupan, Norwich tampak benar-benar tanpa kemudi setelah mereka pergi di belakang, dan yang paling dekat mereka datang untuk menyamakan kedudukan adalah ketika pengganti Adam Idah dipaksa sudut terlambat.

Norwich tetap berada di posisi terbawah dengan 21 poin, enam poin di belakang West Ham United yang berada di urutan 17 dengan tujuh pertandingan tersisa, dan manajer Daniel Farke mengatakan dia masih bisa melihat cara bagi timnya untuk menghindari penurunan.

“Saya hanya bisa memuji beban kerja, kebersamaan. Dari segi sikap, kami menunjukkan hari ini organisasi dan saya hanya bisa memberikan pujian,” katanya.

“Ketika kamu memakai baju kuning ini kamu memiliki tanggung jawab dan kebanggaan besar. Selama ada kesempatan, kita tidak akan menyerah.” Everton, yang bosnya Carlo Ancelotti mengatakan mereka bertujuan untuk sepakbola Eropa musim depan, berada di urutan ke 10 dengan 41 poin, empat di belakang Tottenham Hotspur yang berada di tempat ketujuh.

“Apa yang kami butuhkan dari permainan ini adalah tiga poin, tiga poin tiba dan sekarang kami bisa bermimpi untuk naik ke atas meja. Para pemain banyak memuaskan saya,” kata Ancelotti.Sebuah sundulan babak kedua