Pelatih kepala Edinburgh Richard Cockerill masih memiliki hati

Pelatih kepala Edinburgh Richard Cockerill masih memiliki hati untuk menyelesaikan musim Guinness PRO14 meskipun ramalan suram Pemerintah Skotlandia untuk penggemar olahraga dan komplikasi di sekitar kompetisi lintas batas.

Sisi Cockerill berada di puncak agen ubobet Konferensi B dan berada di jalur yang baik untuk pertandingan play-off akhir musim sebelum pandemi coronavirus menghentikan acara olahraga.

Kepala eksekutif PRO14 Martin Anayi pekan lalu mengklaim dia “sangat percaya diri” tentang menemukan solusi untuk menyelesaikan kampanye, yang memiliki delapan putaran perlengkapan reguler untuk pergi.

Tetapi Menteri Pertama Skotlandia Nicola Sturgeon memperingatkan para penggemar olahraga pada hari Senin untuk tidak mengharapkan tindakan untuk segera kembali dalam waktu dekat dan bahkan meragukan kelayakan bermain pertandingan secara tertutup.

Cockerill, yang timnya juga memiliki perempat final Piala Tantangan Eropa di Bordeaux yang luar biasa, mengatakan: “Kita semua memiliki keluarga dan anak-anak serta orang tua dan kakek-nenek sehingga hal yang paling penting adalah memastikan semua orang sehat dan aman dan kemudian jika kita bisa pastikan itu dijamin kita bisa kembali menjalani kehidupan kita sehari-hari.

“Tapi saya tidak berpikir Nicola Sturgeon atau Boris Johnson bahkan tahu apa kasus sebenarnya, itu sama untuk semua orang di seluruh dunia saat ini.

“Ini lebih rumit di PRO14 daripada di Inggris dan Prancis. Ini akan sulit dalam jangka pendek karena Anda melihat Afrika Selatan dan Italia, akan ada masalah yang datang dan pergi dari sana. Bahkan di Inggris pun akan sulit untuk pergi dan mengunjungi tim di negara lain.

“Saya yakin PRO14 mencari segala cara untuk mencoba dan mendapatkan semacam kesimpulan untuk musim ini.

Kita semua berharap bahwa dengan cara apa pun kita dapat memiliki kesimpulan untuk musim ini karena banyak kerja keras telah dilakukan oleh semua orang.

“Tapi kami menduga apakah kami akan diizinkan untuk mengadakan pertemuan publik atau bahkan bermain secara tertutup.”

Cockerill baru-baru ini menyetujui pemotongan gaji karena Scottish Rugby Union berupaya mengurangi dampak finansial dari krisis kesehatan dengan mengurangi upah orang-orang berpenghasilan tinggi.

Tapi Edinburgh berada dalam posisi yang relatif kuat untuk musim depan setelah melakukan perekrutan dan penandatanganan ulang mereka lebih awal.

Cockerill, yang mengkonfirmasi John Barclay akan pergi pada musim panas, mengatakan: “Kami mungkin 95 persen melakukan perekrutan secara bijaksana dan mungkin bahkan sedikit lebih dari itu. Jika kami tidak merekrut pemain lain sekarang sebelum awal musim depan, kami akan sangat senang dengan apa yang kami dapatkan.

Kami memiliki sedikit anggaran tersisa tetapi secara finansial itu bukan hal yang tepat untuk dilakukan. “

Pemain berpenghasilan tinggi juga telah diminta untuk mengambil pemotongan upah dan Cockerill memperingatkan paket pembayaran yang lebih kecil mungkin menjadi norma baru di seluruh dunia rugby.

Mantan pemain internasional Inggris itu mengatakan: “Kami tidak memiliki produk dan tidak mendatangkan penghasilan apa pun. Di dunia nyata orang harus berkorban dan mengambil lebih sedikit uang atau dijadikan berlebihan.Pelatih kepala Edinburgh Richard

“Ketika segalanya mulai lagi, model keuangan akan sedikit berbeda dan gaji pelatih dan pemain akan jauh lebih sedikit, saya akan berpikir.”

Copyright © riverlodge-bb Frontier Theme