Klaim doping petani baru Fantas membuat karier Fury diragukan

Klaim doping petani baru Fantas membuat karier Fury diragukan. Seorang petani yang go public dengan klaim dia berbohong kepada Tyson Fury.Klaim doping petani

Ketika petinju Agen212 itu menghadapi sanksi doping dituduh oleh Frank Warren kemarin karena mencoba memeras promotor.

Juara kelas berat dunia itu akan menghadapi risiko larangan delapan tahun mengakhiri karier jika UK Anti-Doping (Ukad) secara resmi menyelidiki klaim bahwa Martin Carefoot dibayar untuk mengarang cerita tentang memasok daging babi hutan ke kamp Fury.

Namun, Warren telah menganggap Carefoot sebagai “fantasist”, menyusul klaim ledakan bahwa ia telah membantu meramu pertahanan Fury dan sepupunya, kelas berat Inggris Hughie Fury.

The Furys, yang dites positif menggunakan steroid nandrolone pada 2015, menyalahkan makan babi hutan yang tidak diminum atau suplemen yang terkontaminasi dan, setelah lama dan mahal dengan Ukad, menerima larangan dua tahun retrospektif.

Pasangan ini melanjutkan karir mereka pada Desember 2017, tetapi Carefoot kemarin mengatakan dia diminta untuk “berbohong” dan berjanji £ 25.000 (€ 28.000) jika dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah memasok daging.

Sumber yang dekat dengan Fury mempertanyakan waktu wahyu tadi malam, mengklaim petinju hanya pekan lalu menyelesaikan perselisihan hukum dengan mantan promotor Mick Hennessy.

Warren, sementara itu, yang sekarang mempromosikan perkelahian Fury, mengklaim Carefoot telah menulis kepadanya pada bulan Oktober, dan dia telah mengatakan kepadanya untuk mengajukan keluhan melalui saluran resmi ke Ukad.

Menanggapi laporan kemarin, Warren mengatakan petani “harus berbohong tentang sesuatu, karena jika dia mengatakan yang sebenarnya sekarang dia melakukan sumpah palsu terakhir kali”.

Menurut Warren, AGEN ONLINE suratnya kepada promotor mengatakan: “Saya tidak pernah mengatakan banyak kebohongan dalam hidup saya … Saya membuat pernyataan bersumpah kepada pengacara dan benar-benar meletakkan leher saya di telepon.”

Namun, ketika Warren meneleponnya untuk bertanya tentang klaim, Carefoot kemudian dituduh telah meminta £ 25.000.

“Tuduhan keterlaluan” diuraikan dalam surat “penuh kesalahan dan pada dasarnya mengatakan bahwa dia telah melakukan sumpah palsu dengan menandatangani pernyataan di bawah sumpah dan berbohong”, kata Warren

Copyright © riverlodge-bb Frontier Theme